Video of the day

LightBlog

Breaking

LightBlog

Senin, 15 Mei 2017

Obat Susut Perut Alami dan mengatasi Kolesterol Jahat

Seringkali dalam hidup kita mengeluhkan perut yang besar, lemak yang berlebihan. kita mengeluhkan ukuran baju yang sulit didapat serta sering lelah dan mudah capek dalam berolahraga dan beraktifitas.


Kalian bisa coba resep yang satu ini, resep ini dibuat secara alami dan bukan dari bahan kimiawi atau obat obatan. Mungkin dalam awal meminum ramuan ini kalian akan berasa malas mencari bahan bahannya, tapi saya menjamin semua bahan ini mudah didapat dan tidaklah sulit. Daripada kita membeli produk yang sudah jadi namun hasilnya tidak bagus mari kita coba ramuan di bawah ini :
Siapkan jinten bubuk 1 sendok makan campurkan dengan 1 sendok teh parutan lemon, 1/4 sendok teh kayu manis bubuk, 1 ruas jahe digeprek, tuang kan air panas mendidih pada campuran bahan diatas, taruh pada  sebuah gelas, lalu tutup rapat gelas sampai hangat kuku dan  minum pada pagi hari sebelum makan dan minum alias dalam keadaan perut kosong ya…. Lakukan meminum ramuan ini 3x sehari. Dalam waktu satu minggu lingkar perut kamu akan menyusut drastis.
Sebenarnya apa sih kandungan jinten, kayu manis dan jahe plus lemon, kok bisa mengecilkan perut?
Didalam jinten terdapat zat yang mampu membantu menurunkan berat badan dengan sangat cepat. Satu sendok jinten bubuk maupun biji jinten terbukti 3 kali lipat lebih cepat menghilangkan lemak dibanding rempah lain. Sampe detik ini bisa dikatakan bahwa jintenlah yang masih memegang juara dalam hal pembasmi lemak dalam tubuh, dan hal ini sudah dilakukan penelitian oleh ilmuwan Iran dari Shahid Sadoughi University of Medical Sciences. Dari riset tesebut mengatakan dengan mengkonsumsi jinten, kayu manis dan lemon plus jahe ternyata dapat menurunkan berat badan dan juga mnegurangi terjadi nya resiko penyakit  diabetes, jantung serta menghilangkan kandungan kolesterol jahat pada tubuh. Sedangkan jinten sendiri mampu mencegah resiko penyakit kanker maupun tumor ganas.
Dengan rutin mengkonsumsi ramuan ini maka tidak hanya lingkar pinggang yang semakin menyusut akan tetapi  dapat mencegah terjadi resiko penyakit berbahaya didalam tubuh, seperti kanker, jantung, diabetes. Kandungan dalam setiap bahan nya memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi sehingga mampu menangkal perkembangan radikal bebas didalam tubuh guys. Nah gimana guys apakah kamu mau mencoba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox